Dapatkan Penalti, Wenger Cibir Drogba

Dapatkan Penalti, Wenger Cibir Drogba
Dapatkan Penalti, Wenger Cibir Drogba

jpnn.com - LONDON- Arsene Wenger tak kuasa menahan kekecewaan melihat Arsenal dibekuk Galatasaray di Emirates Cup, Minggu (4/8). Bukan hanya gagal merebut gelar juara, Wenger juga muak dengan penalti yang diberikan untuk Galatasaray.

Menurut Wenger, wasit tak seharusnya memberikan penalti. Dia melihat, striker Galatasaray, Didier Drogba hanya mendapatkan sentuhan kecil di area terlarang. Apa yang dilakukan Drogba dianggap sebagai sebuah kebiasaan.

“Drogba memanfaatkan kelelahan para pemain Arsenal. Sejujurnya, tentang penalti, itu sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat lemah. Itu adalah gaya klasik Drogba,” cibir Wenger dalam situs resmi Asenal.

Meski begitu, Wenger tetap memuji penampilan Drogba. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, Droga membuat lini belakang Arsenal harus kerja ekstrakeras. Apalagi, para pemain Arsenal juga dilanda kelelahan setelah melakukan tur ke Asia.

“Dia melakukan hal yang hebat di dalam lapangan. Drogba masih memiliki sumber daya. Anda bisa melihat hal itu. Dia masih menjaga kekuatan fisik dan intelejensinya. Drogba juga memiliki penyelesaian yang baik,” tegas Wenger.

Dengan kekalahan tersebut, Arsenal dipastikan gagal meraih gelar juara Emirates Cup. Theo Walcott dkk dipaksa melihat Galatasaray yang berpesta setelah memastikan diri merebut gelar juara dengan koleksi sembilan angka. (jos/jpnn)

 


LONDON- Arsene Wenger tak kuasa menahan kekecewaan melihat Arsenal dibekuk Galatasaray di Emirates Cup, Minggu (4/8). Bukan hanya gagal merebut gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News