Alex Komang Puas Bisa Ikut Main di Gunung Emas Almayer

Alex Komang Puas Bisa Ikut Main di Gunung Emas Almayer
Alex Komang. Foto: TEMPO

jpnn.com - FILM Gunung Emas Almayer hasil adaptasi novel klasik karya Joseph Conrad berjudul "Almayer’s Folly" yang melibatkan aktor Indonesia dan Malaysia membawa  kebanggaan tersendiri untuk aktor kawakan tanah air. Salah satunya adalah Alex Komang yang berperan sebagai pedagang Arab di film itu.

"Jelas buat saya cukup merasa gembira film semacam ini yang dibikin oleh teman-teman saya di Malaysia bisa tayang di sini (Indonesia)," kata Alex usai pemutaran perdana Almayer’s Folly di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11).

Menurut Alex, Indonesia dan Malaysia yang merupakan negara dengan persamaan budaya dalam menilai banyak hal bisa mulai bekerja sama. "Kalau kita bisa sama-sama ini bisa mentradisikan ada produksi bersama dan pasar bersama," papar Alex.

Pria yang pernah dinobatkan sebagai aktor terbaik di Festival Film Indonesia 1987 itu juga mengagumi hasil film yang dibintanginya tersebut. Terlebih, film itu memakan biaya tak sedikit.

"Film ini berbayar besar. Saya merasa puas dengan hasil film yang sudah kita tonton tadi," ujar aktor berdarah Jepara ini.

Film yang diberi judul 'Gunung Emas Almayer' tersebut akan tayang serentak pada 6 November 2014 mendatang di bioskop tanah air.(mg1/jpnn)


FILM Gunung Emas Almayer hasil adaptasi novel klasik karya Joseph Conrad berjudul "Almayer’s Folly" yang melibatkan aktor Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News