Alex Minta Restu Ulama se-Sumsel

Alex Minta Restu Ulama se-Sumsel
Alex Minta Restu Ulama se-Sumsel
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan meminta restu kepada Ulama se-Sumsel untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 ketika membuka acara sarasehan akbar pesantren untuk bangsa di Asrama Haji KM 10, Kecamatan Sukarame, Palembang. "Mohon dukungan dan doanya kepada Ulama se-Sumsel. Biar saya bisa melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan tanah air," kata Alex saat sambutan.

Menurut Alex, majunya ia sebagai Calon Gubernur adalah sebagai tanggung jawab anak bangsa karena Jakarta adalah jendela Indonesia. "Dalam waktu tiga tahun saya bersama Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Nono Sampono  akan menyelesaikan permasalahan Jakarta. Jika tidak kami siap mundur," tegasnya

Pada kesempatan tersebut, Alex membagikan bantuan berupa sepeda motor Honda secara simbolis kepada 260 pesantren se-Sumsel. "Semoga bermanfaat untuk syiar Islam.”

Ketua Forum Pondok Pesantren (FORPESS) KH Hendra Zainuddin MPdI berterima kasih atas bantuan yang diberikan Gubernur Sumsel. "Rasa sedih karena Beliau akan pergi ke Jakarta berbaur bangga karena ada putra daerah yang akan tampil lebih baik.”

PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan meminta restu kepada Ulama se-Sumsel untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 ketika membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News