Alex Noerdin: Kamu Benar Tidak Terlibat kan?

Alex Noerdin: Kamu Benar Tidak Terlibat kan?
Alex Noerdin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Kasus AW Nofiadi, Bupati Ogan Ilir (OI), Sumsel, yang dicokok Badan Narkotika Nasional (BNN), masih menjadi perbicangan hangat di masyarakat, khususnya warga Sumsel.

Terlebih, Wakil Bupati OI Ilyas Panji Alam malam itu sempat ikut diamankan petugas BNN, meski akhirnya dilepaskan karena terbukti tidak terlibat penggunaan narkoba.

Dalam kegiatan seminar SKK Migas dan KPK, kemarin, Gubernur Sumsel Alex Noerdin juga bicara langsung dengan Wakil Bupati OI, Ilyas. Terjadi perbincangan singkat namun serius.  "Kamu benar tidak terlibat kan?" tanya Alex.

Ilyas menjawab sambil tersenyum,"Tidak pak." Kepalanya terlihat mangguk-mangguk dan menebar senyum ketika Alex pergi.

Ilyas menegaskan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat OI tak akan terganggu. Bahkan, Wabup sudah berkoordinasi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  di kabupten OI.

”Sudah kita rapatkan dan berkoordinasi. Jadi tidak ada masalah dan perlu khawatir,” ungkap pria yang juga sekretaris DPD PDIP Sumsel ini lugas.

Soal tes urine, kata Ilyas, dirinya segera berkoordinasi dengan jajaran Polres, BNN dan pihak terkait lainnya. "Tidak usah diumumkan. Nanti, langsung saja tes urine missal," ucapnya. (sid/Ce2/sam/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News