Alex-Nono Rekrut 3 Ribu Relawan

Alex-Nono Rekrut 3 Ribu Relawan
Alex-Nono Rekrut 3 Ribu Relawan
MESIN politik partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin-Nono Sampono (NoeSa) mulai panas dan terus bergeliat. Setiap kegiatan yang dihadiri pasangan yang diusung koalisi Partai Golkar, PPP, dan PDS itu selalu dihadiri massa berjumlah ribuan orang. Kehadiran massa itu seakan menunjukkan peluang pasangan ini untuk mendulang suara pemilih di Pilkada DKI Juli nanti, sangat besar.

 

Ketua DPC PPP Jakarta Barat Suhada menegaskan, mesin partai sudah mulai panas. “Sebenarnya kami mulai bergerak sejak Alex-Nono mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta pada 18 Maret lalu,” ujarnya.

Suhada menambahkan, sekitar 800 kader PPP di tingkat ranting yang mengikuti pelatihan untuk menjadi relawan inti sudah bergabung dengan Tim Sukses NoeSa. Selain itu, masih ada 1.000 kader lagi di tingkat kecamatan. “Dengan tambahan sekitar 200 pada Minggu (22/4), total relawan inti dari PPP Jakarta Barat mencapai 2.000 orang,” jelasnya.

Ketua Umum DPP Forum Betawi Bersatu (FBB) Endang menegaskan, FBB memutuskan mendukung pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono karena tertarik pada program mereka yang riil dan berpihak pada rakyat kecil. Keputusan untuk bergabung dengan pasangan Noesa disepakati oleh DPP FBB dan 5 korwil yang mewakili 5 wilayah di DKI. “Meski ada embel-embel Betawi, tapi keanggotaan kami bersifat lintas etnis. Organisasi kami juga unik, karena tidak suka kekerasan,” tandas Endang.

MESIN politik partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin-Nono Sampono (NoeSa) mulai panas dan terus bergeliat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News