Alhamdulillah, Abah Anton Bantu 10 Bus Angkut Aremania

Alhamdulillah, Abah Anton Bantu 10 Bus Angkut Aremania
Pemain Arema FC Dendi Santoso (kanan) dan Benny Wahyudi. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Semangat Aremania untuk menyaksikanlangsung  final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, semakin menggebu.

Pasalnya, Wali Kota Malang Moch. Anton menyumbang sepuluh bus untuk pemberangkatan Aremania ke Bogor.

Kabar baik itu disampaikan tokoh Aremania Ade Herawanto dalam koordinasi dengan sejumlah koordinator wilayah (korwil) Aremania dari kota dan Kabupaten Malang, kemarin.

Koordinasi itu digelar di kantor Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang.

”Abah Anton (sapaan akrab Moch. Anton, red) memastikan akan memberikan bantuan sewa sepuluh bus untuk rekan-rekan Aremania,” kata pria yang juga kepala BP2D Kota Malang, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Radar Malang (Jawa Pos Group).

Lalu, bagaimana dengan Aremania yang ingin mendaftar? Dari hasil rapat tersebut, ditunjuk dua koordinator dari Aremania kota yakni Udin dari Muharto dan Amin dari Jodipan.

”Sabtu (11/3) pagi kumpul di depan Balai Kota Malang, untuk dilepas langsung oleh wali kota (Abah Anton),” imbuh pria yang pernah menjabat sebagai kabag humas Pemerintah Kota Malang itu.

Selain Anton, ada Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono yang akan melepas Aremania.

Semangat Aremania untuk menyaksikanlangsung  final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, semakin menggebu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News