Alhamdulillah, Asrama Haji Pondok Gede Siap Melayani Jemaah

Alhamdulillah, Asrama Haji Pondok Gede Siap Melayani Jemaah
Direktur Layanan Haji Dalam Negeri Saiful Mujab menyatakan Asrama Haji Pondok Gede siap memberikan layanan untuk jemaah haji 1443 H/2022 M. Foto: Kemenag

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Layanan Haji Dalam Negeri Saiful Mujab menyatakan Asrama Haji Pondok Gede siap memberikan layanan untuk jemaah haji 1443 H/2022 M.

Hal itu diungkapkan seusai melakukan pengecekan kamar dan fasilitas asrama haji Pondok Gede.

"Kami sudah melakukan pengecekan kesiapan asrama dalam menerima jemaah haji tahun 1443H/2022M. Alhamdulillah semua sudah siap," tegas Mujab seperti dikutip dalam keterangan yang diterima Selasa (17/5).

Menurut Mujab, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan di asrama haji. Apalagi, jemaah haji dijadwalkan sudah mulai masuk pada 3 Juni 2022.

"Selain pengecekan fisik bangunan dan fasilitas, kami juga melakukan pengecekan kesiapan SDM yang bertugas melayani jemaah," jelasnya.

Dia menjelaskan ada lima gedung yang akan digunakan jemaah, yaitu gedung D1, D2, D3, D4, dan E.

"Kami juga siapkan gedung cadangan, yaitu gedung A, B, dan C," ucap Mujab.

Pengecekan juga dilakukan oleh Staf Khusus Menteri Agama Ishfah Abidal Aziz dan Tenaga Ahli Menteri Agama Hasan Sagala. Ikut mendampingi, Kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede, Syukri Ahmad Fanani. (mcr10/jpnn)

Direktur Layanan Haji Dalam Negeri Saiful Mujab menyatakan Asrama Haji Pondok Gede siap memberikan layanan untuk jemaah haji 1443 H/2022 M.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News