Alhamdulillah, Citilink Terbang Lagi ke Surabaya

Alhamdulillah, Citilink Terbang Lagi ke Surabaya
Gunung Raung saat erupsi. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Manajemen maskapai Citilink Indonesia memutuskan untuk kembali terbang ke Surabaya dan Malang pada siang ini, Jumat (17/7). Hal tersebut menyusul keluarnya pemberitahuan NOTAM terbaru No.1454/15, yang menyatakan erupsi Gunung Raung, Bondowoso, Jawa Timur telah mereda. Sehingga bandara dapat dibuka kembali.

“Alhamdulillah hari Lebaran ini bandara Surabaya dibuka kembali. Penerbangan Citilink dari dan menuju Surabaya pada siang hari bisa dilakukan,” ujar Direktur Operasional Citilink Indonesia Hadinoto Soedigno dalam siaran persnya.

Dengan begitu, Hadi menambahkan, seluruh penerbangan dari dan menuju Surabaya yang beroperasi pada siang ini sejak pukul 11.35 WIB bisa normal kembali. Sedikitnya ada 11 penerbangan yang diberangkatkan dari Jakarta ke Surabaya.

"Tujuh penerbangan berasal dari Soekarno-Hatta Cengkareng dan empat penerbangan berasal dari Halim Perdanakusuma," papar Hadi.

Sementara rute penerbangan lainnya yang akan kembali normal pada Jumat siang ini yakni, Surabaya–Batam, Surabaya–Palembang, Surabaya– Pekanbaru, Surabaya – Balikpapan. Kemudian, Surabaya–Banjarmasin, Surabaya–Denpasar, Surabaya–Lombok dan Surabaya – Makassar. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Manajemen maskapai Citilink Indonesia memutuskan untuk kembali terbang ke Surabaya dan Malang pada siang ini, Jumat (17/7). Hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News