Alhamdulillah, DIY Kembali Terima Penyaluran Oksigen dari Pertamina Group

Alhamdulillah, DIY Kembali Terima Penyaluran Oksigen dari Pertamina Group
Direktur Utama RSUP Sardjito dr. Rukmono Siswishanto., Sp.OG(K)., M.Kes., M.P.H menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina Grup. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Group kembali bergerak cepat mendukung penyaluran pasokan oksigen dengan pengoperasian Truk ISO Tank.

Bantuan tersebut dilakukan oleh anak usaha Subholding Gas, PT Pertamina Gas (Pertagas) kelima rumah sakit, yaitu RSUP Sardjito, Rs PKU Muhammadiyah Gamping, RSUD Wates, RS Panti Rapih, RS Bethesda dengan volume sebesar 13,1 ton (6/7).

Direktur Utama RSUP Sardjito dr. Rukmono Siswishanto., Sp.OG(K)., M.Kes., M.P.H menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina Grup..

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas penyaluran oksigen yang diberikan oleh Pertamina Grup. Bantuan ini sangat membantu kami RS Sardjito dalam penanganan pasien kasus Covid-19," ujar dr. Rukmono.

Sebelumnya, Pertamina melalui Pertagas juga telah mengirimkan bantuan oksigen medis keempat Rumah Sakit di Jawa Tengah pada (1/7) dengan volume sebesar 14,8 ton dan enam Rumah Sakit di DI Yogyakarta sebesar 15,1 ton pada 28 Juni lalu.

Selain itu, di wilayah DKI Jakarta, Pertamina melalui anak Usaha Subholding Gas lainnya yaitu PT Gagas, juga telah menyerahkan bantuan empat storage oxygen dengan kapasitas tabung masing-masing sebesar 175 Liter ke RSUD Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pjs Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman menegaskan perseroan akan terus mengupayakan yang terbaik bagi bangsa.

Sejak awal pandemi Covid-19, Pertamina Group mengambil bagian dalam penanganan Covid-19 di bidang kesehatan.

Direktur Utama RSUP Sardjito dr. Rukmono Siswishanto., Sp.OG(K)., M.Kes., M.P.H menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina Grup..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News