Alhamdulillah, FPI Menyambut Kami dengan Baik

Alhamdulillah, FPI Menyambut Kami dengan Baik
Masyarakat dari luar daerah beristirahat di Mesjid Al Ishlah, Petamburan, Jakarta, Kamis (3/11). Mereka datang ke Jakarta untuk melakukan demo Ahok besok Jumat (4/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Massa dari berbagai daerah di Indonesia mulai mengalir, datang ke Markas Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Jakarta.

Mereka datang untuk ikut Aksi Bela Islam II, besok, 4 November 2016.

"Aku dari Batam bang. Naik pesawat ke Jakarta, Rabu (2/11) malam langsung ke markas FPI. Alhamdulillah saya disambut baik sama FPI," ujar Hamdan, massa dari Batam di Masjid Al Islah, Petamburan, Jakarta, Kamis (3/11).

Lain lagi dengan Ismail dari Samarinda, Kalimantan Timur. Ia bersama rombongan berangkat ke Jakarta sejak Sabtu lalu.

"Saya dari Samarinda, naik Kapal dulu ke Surabaya. Dari surabaya sambung dengan bus ke Jakarta. Alhamdulillah sampai sini hari Selasa kemarin. FPI menyambut kami dengan baik, ukhuwahah islamiyah terasa sekali di sini," ujar Ismail.

Markas FPI di Petamburan sedang sibuk-sibuknya mengurus logistik massa.

Mobil box hilir mudik menurunkan dus-dus berisi makanan dan air mineral untuk didistribusikan kepada massa Aksi Bela Islam. (mg5/JPNN)

 

JAKARTA - Massa dari berbagai daerah di Indonesia mulai mengalir, datang ke Markas Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Jakarta. Mereka datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News