Alhamdulillah, Honor Juga Naik

Alhamdulillah, Honor Juga Naik
Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/laudyacynthiabella

jpnn.com - AKTRIS Laudya Cynthia Bella semakin menanjak menuju puncak karier. Aktingnya di film Surga Yang Tak Dirindukan telah melambungkan nama perempuan berhijab kelahiran 24 Fabruari 1988 itu.

Film religi yang dirilis Juli 2015 itu memang mengantar Laudya sebagai aktris terbaik di ajang Indonesia Box Office. Tentu saja bukan hanya karier Laudya yang semakin kinclong, tapi honor pun semakin meroket.

"Alhamdulillah, honor juga naik. Dari rumah produksi kan mendorong aku buat tampil total dan lebih baik, ya aku nge-push mereka jugalah," katanya saat ditemui di kawasan Setyabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4) malam.

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu mengaku akan semakin sibuk pada tahun ini. Ada syuting film, promosi, hingga sinetron stripping.

"Film baru aku Aisyah Biarkan Kami Bersaudara rilis Mei. Terus sekarang lagi syuting stripping Ramadan dan stripping Surga," imbuhnya.(ded/jpg/ara/jpnn)


AKTRIS Laudya Cynthia Bella semakin menanjak menuju puncak karier. Aktingnya di film Surga Yang Tak Dirindukan telah melambungkan nama perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News