Mulan Jameela: Punyalah, masa gak Punya Hak

Mulan Jameela: Punyalah, masa gak Punya Hak
Mulan Jameela. Foto Instagram

jpnn.com - PENYANYI Mulan Jameela mengatakan, bahwa dia lebih sering mengalah dalam menjalankan rumah tangganya bersama musisi Ahmad Dhani. Meski begitu Mulan mengaku masih mempunyai hak suara bila berada di rumah.

Pernyataan itu sekaligus menepis adanya kabar yang menyebutkan bahwa Mulan tak mempunyai kendali apapun dalam memutuskan sesuatu. Pelantun Trauma ini bahkan dikabarkan tidak mendapatkan porsi berpendapat dalam rumah tangganya.

"Punyalah (hak suara), masa nggak ada. Ya kalau dalam rumah tangga kan porsi perempuan nggak begitu besar," ucap Mulan di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (7/4).

Dia pun merasa bersyukur sampai saat ini rumah tangganya masih baik-baik saja. Walaupun sempat memanas karena pernyataan Mulan yang sempat bikin heboh karena meminta maaf kepada mantan istri Dhani, Maia Estianty.

"Ya masalah pasti ada, namanya juga rumah tangga. Alhamdulillah sampai saat ini masih bersama," kata pelantun lagu Cinta Mati ini. (chi/jpnn)

 


PENYANYI Mulan Jameela mengatakan, bahwa dia lebih sering mengalah dalam menjalankan rumah tangganya bersama musisi Ahmad Dhani. Meski begitu Mulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News