Alhamdulillah, Lamaran Gibran Diterima Orangtua Selvi Ananda

Alhamdulillah, Lamaran Gibran Diterima Orangtua Selvi Ananda
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - SOLO - Wajah bahagia terpancar dari rombongan keluarga Presiden Joko Widodo usai melamar Selvi Ananda untuk Gibran Rakabuming Raka. Lamaran tersebut digelar di  rumah kontrakan orang tua Selvi, di Jalan Kutai Gang VII Nomor 1 Sumber, Solo, Selasa (9/6) sejak pukul 19.00. 

"Alhamdulilah, semua lancar dan baik," kata mantan Wali Kota Solo itu saat keluar dari kediaman Selvi. 

Sementara itu, ibu negara tidak mengungkapkan sepatah katapun, kecuali senyum yang tidak pernah lepas dari wajahnya.

Rombongan keluarga Gibran diketuai oleh Paman Jokowi, Setiawan Prasetyo. Saat datang Jokowi memakai kemeja batik lengan panjang berwarna hitam kecokelatan. 

Sedangkan dua putranya, Gibran memakai kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat hampir keemasan dan Kaesang Pangarep, memakai kemeja dengan bentuk yang sama berwarna hitam kecokelatan.

Sementara itu, Iriana dan putrinya Kahiyang Ayu tampak cantik dengan memakai kebaya biru muda dan rambut yang disanggul.

Jokowi datang bersama 50 orang anggota keluarga besarnya. Setibanya di rumah Selvi, Jokowi bersama Iriana, Gibran dan Setyawan Prasetyo masuk ke dalam rumah untuk mengutarakan maksudnya kepada kedua orang tua Selvi, Didit Supriyadi dan Sri Partini.

Proses "tembungan" dilakukan secara tertutup di dalam rumah Selvi. "Lancar semuanya," kata Jokowi sebelum meninggalkan kediaman Selvi. (flo/jpnn)

SOLO - Wajah bahagia terpancar dari rombongan keluarga Presiden Joko Widodo usai melamar Selvi Ananda untuk Gibran Rakabuming Raka. Lamaran tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News