Alhamdulillah, Tak Ada Korban Jiwa di Wisma Kosgoro

Alhamdulillah, Tak Ada Korban Jiwa di Wisma Kosgoro
Alhamdulillah, Tak Ada Korban Jiwa di Wisma Kosgoro

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo memastikan sejauh ini tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin,  Jakarta Pusat, Senin (9/3) malam. Kebakaran itu terjadi saat jam kerja kantor di gedung itu telah usai.

Menurut Subejo, sebagian besar pegawai yang berkantor di gedung berlantai 20 itu telah pulang. "Karyawan di gedung ini sudah dievakuasi semua," kata Subejo.

Sejauh ini, Subejo belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran di gedung milik politikus Partai Demokrat,  Hayono Isman itu.
Sebab, fokus petugas pemadam kebakaran adalah menjinakkan kobaran api terlebih dulu.

Apalagi, pemadaman api cukup sulit mengingat sistem hidran gedung yang bermasalah. Ditambah letak gedung yang berdekatan dengan gedung perkantoran lainnya.

Namun, hujan yang mengguyur Jakarta ternyata membantu pemadaman. "Hujan deras juga, jadi kita bisa terbantu dalam pemadaman api," ujar Subejo.(flo/jpnn)


JAKARTA - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo memastikan sejauh ini tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Wisma Kosgoro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News