Alhamdulillah, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona, Begini Pengakuannya

Alhamdulillah, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona, Begini Pengakuannya
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan kabar gembira. Dia sembuh atau negatif dari virus corona jenis baru COVID-19, setelah beberapa waktu lalu dinyatakan positif terjangkiti virus mematikan itu.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama saya diisolasi karena dinyatakan positif COVID-19. Hari ini hasil swab test yang kedua, saya dinyatakan negatif," kata Yana dalam unggahan akun media sosialnya, Jumat.

Dia mengatakan bahwa proses menempuh masa isolasi karena COVID-19 bukanlah hal yang mudah. Namun, atas dukungan keluarga serta doa dari seluruh pihak, ia bersyukur kini bisa sembuh dari virus yang menjadi pandemi tersebut.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang merawatnya beserta seluruh tim dokter dan perawat yang telah merawatnya hingga ia dinyatakan sembuh.

"Terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah luar biasa merawat an mengobati saya dengan sabar," kata Yana.

Dengan kabar baik itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar terus mematuhi apa yang telah disampaikan pemerintah terkait upaya pencegahan virus corona.

Yana Mulyana sembuh dari COVID-19 dan mengucapkan terima kasih kepada perawat dan dokter yang menanganinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News