Ali Ibrahim Raih Penghargaan Youth Awards 2021

Ali Ibrahim Raih Penghargaan Youth Awards 2021
Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim menerima penghargaan yang diserahkan Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Paulus Pangka di auditorium Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (13/11/2021). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara Ali Ibrahim meraih penghargaan Youth Awards 2021, untuk kategori Kepala Syahbandar Pertama yang menjadi wali kota.

Penghargaan diberikan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia dan Hiapolo Filantropi Indonesia dan diterima langsung oleh Ali Ibrahim di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (13/11).

“Semoga apa yang diraih hari ini semakin memotivasi untuk terus berkarya bagi masyarakat di Kota Tidore dan Maluku Utara umumnya,” ujar Ali dalam keterangannya, Sabtu (13/11).

Ali juga menyebut penghargaan yang diterima menjadi motivasi untuk terus mengabdi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga jejak langkah ini menjadi motivasi dan semangat mengabdi bagi seluruh kawan-kawan lain, insyaallah saya terus mengabdi untuk Maluku Utara ke depan."

"Saya akan terus berkarya dan mengharap dukungan untuk saya melangkah menjadi Gubernur Malut 2024,” ucapnya.

Khusus bagi para Syahbandar di seluruh Indonesia, Wali Kota Tidore dua periode ini mengimbau agar tetap profesional dalam bekerja, ikhlas dan bertanggung jawab.

“Jika punya mimpi menjadi kepala daerah, harus benar-benar memahami kebutuhan dan kegelisahan dari masyarakat,” pungkas Ali Ibrahim.(gir/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wali Kota Tidore Kepulauan meraih penghargaan Youth Award 2021, untuk kategori ini.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News