Ali Mazi Tuding Ketua Golkar Sultra Tak Paham AD/ART

Ali Mazi Tuding Ketua Golkar Sultra Tak Paham AD/ART
Ali Mazi Tuding Ketua Golkar Sultra Tak Paham AD/ART
JAKARTA - Dicoret dari bursa calon gubernur (Cagub) Partai Golkar yang akan diusung pada pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2013, Ali Mazi tidak gusar. Sebab, pencoretan itu tidak sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar.

Melalui pesan pendeknya, mantan gubernur Sultra itu justru mengaku merasa tenang. Ia yakin, pencoretan itu telah menyalahi AD/ART yang telah ditetapkan pada Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di Bali.

"Kalau saya paham betul, memahami, menguasai dan mengerti AD/ART Partai Golkar, karena pada saat Munas di Bali saya selaku ketua Komisi I yang membahas materi AD/ART Partai Golkar. Jadi karena yang membuat dan merumuskannya maka (saya) paham, karena itu sampai (sekarang) lebih tenang dibanding orang itu," kata Ali Mazi lewat Short Message Service (SMS) yang diterima JPNN di Jakarta, Sabtu (30/12).

Ali Mazi menilai pencoretan dirinya dari bursa cagub Golkar hanyalah sebuah taktik dari orang yang mencoretnya. Meskipun tidak menyebut orang yang dimaksud, Ia juga menuding bahwa aksi dari pencoretan itu karena di latarbelakangi oleh rasa tidak percaya diri.

JAKARTA - Dicoret dari bursa calon gubernur (Cagub) Partai Golkar yang akan diusung pada pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2013,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News