Ali Mudhori Sudah di Tangan Pengawal Tahanan KPK

Dijemput di Surabaya, Bakal Bersaksi di Sidang Suap Kemenakertrans

Ali Mudhori Sudah di Tangan Pengawal Tahanan KPK
Ali Mudhori Sudah di Tangan Pengawal Tahanan KPK
JAKARTA - Ali Mudhori, salah satu saksi kunci kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) Kawasan Transmigrasi, dipastikan bakal dihadirkan di persidangan atas terdawkwa . Kini, Ali yang sempat beberapa kali mangkir sidang sudah berada di tangan KPK.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, M Rum, menyatakan bahwa Ali yang tengah berada di Surabaya sudah bersama para pengawal tahanan KPK. "Yang Mulia, mohon kami agar  diberi kesempatan menghadirkan sakai Ali Mudhori. Informasi yang kami terima dari pengawal tahanan KPK, Ali sudah bersama mereka," ucap M Rum dalam persidangan atas Dadong Irebarelawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (27/2).

Menurut M Rum, para pengawal tahanan akan membawa Ali dari Surabaya dengan pesawat pukul 15.00. "Kita jawalkan bisa bersaksi di persidangan ini pukul 18.00," ucap M Rum.

Atas permintaan JPU, ketua majelis Dadong Irbarelawan pun memberi kesempatan ke JPU untuk menghadirkan Ali. "Ya udah kita tunggu. Sidangnya kita tunda dulu," ucap Herdi.

JAKARTA - Ali Mudhori, salah satu saksi kunci kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) Kawasan Transmigrasi, dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News