Ali Mukhni Mencari Pasangan

Ali Mukhni Mencari Pasangan
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar Ali Mukhni bersama kader partai. Foto: ANTARA/ Mario Sofia Nasution

jpnn.com, PADANG - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat Ali Mukhni belum mendapatkan pasangan untuk maju dalam Pilgub Sumbar 2020.

"Saya akan maju menjadi calon Gubernur Sumatera Barat dalam pilgub dan untuk pasangan, masih mencari," kata Ali Mukhni di Padang, Jumat (1/11).

Ia mengatakan DPW PAN telah membuka pintu bagi seluruh pihak baik kader maupun non-kader yang ingin mendaftarkan diri maju dalam Pilgub Sumbar

"Buka 20 hari sejak 1-20 Nobember 2019 dan seluruh nama yang masuk akan dikirimkan ke pusat untuk ditetapkan sebagai pasangan calon kepala daerah yang diusung PAN," katanya.

Ia mengatakan PAN dalam Pileg 2019 mampu meraih sepuluh kursi di DPRD Sumbar dan untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur harus memiliki minimal 13 kursi.

"Kami terus berkoordinasi dengan partai lain untuk hal ini. Jika ada yang cocok maka kami akan usulkan ke DPP," katanya.

Ia juga mengatakan akan maju sebagai calon gubernur dan mendaftarkan diri kepada partai. "Saya tidak mau jadi wakil gubernur, tetapi calon gubernur dalam pilgub nanti," katanya. (antara/jpnn)

Sampai Jumat 1 November 2019, Ali Mukhni belum mendapatkan pasangan. Ada yang berminat?


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News