Ali Tuding Asprindo dan Apindo Bagian Rezim Imperialis Jokowi-JK

Ali Tuding Asprindo dan Apindo Bagian Rezim Imperialis Jokowi-JK
Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun. FOTO: RMOL

jpnn.com - JAKARTA - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) mendesak Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (ASPRINDO) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) untuk segera menyudahi menjajah ekonomi rakyat Indonesia.

Jika memaksakan kehendak maka APKLI - PKL bersama elemen kekuatan bangsa lainnya akan melawan ASPRINDO dan APINDO

“ASPRINDO dan APINDO makin merajalela di rezim Jokowi-JK. Pemerintah yang sekarang tidak prorakyat dan hanya mementingkan orang bermodal besar,” kata Ketua DPP APKLI Ali Mahsun yang juga Presiden Barisan Oposisi Nasional - BOND Untuk INDONESIA dalam keterangan persnya, Minggu (26/9).

‎Selaku Ketua Umum DPP APKLI, menurut Ali, dirinya sudah memerintahkan jajaran APKLI dan PKL di seluruh Tanah Air untuk bersatu dengan elemen kekuatan bangsa Indonesia lain untuk melawan rezim imperialis Jokowi-JK. 

“Kondisi ini tidak bisa dibiarkan, bukan saja kedaulatan ekonomi bangsa yang dirobek mereka, lebih dari itu, eksistensi dan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sudah di ujung tanduk,” tegas Ali.

“Insya Allah tanggal 30 September 2015, saya akan keluarkan maklumat 30S PKL Indonesia Bersatu melawan rezim imperialis Jokowi-JK - Rezim Penjajah Indonesia,” kata Ali lagi. (esy/jpnn)


JAKARTA - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) mendesak Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (ASPRINDO) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News