Aliansi Aktivis Dukung Prabowo-Hatta

Aliansi Aktivis Dukung Prabowo-Hatta
Aliansi Aktivis Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA – Sekitar seribu massa yang diklaim sebagai para aktivis perwakilan dari berbagai elemen masyarakat, resmi mendeklarasikan diri sebagai Aliansi Aktivis Dukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Dukungan diberikan didasarkan kesamaan visi dan keinginan para aktivis menegakkan kedaulatan bangsa, menghadirkan peran negara yang kuat, sekaligus adil dalam melindungi rakyat kecil, di samping mampu mewujudkan aspek kesejahteraannya.

“Setelah memelajari kemunculan calon kandidat presiden dan wakil presiden yang ada dan pandangan yang kritis serta hati-hati, juga melihat visi misi berikut rekam jejak mereka, terdapat kesesuaian tujuan kami dengan kandidat Prabowo-Hatta,” ujar Koordinator Aliansi, Syahganda Nainggolan, dalam orasinya saat mengikrarkan deklarasi dukungan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (19/5).

Menurut Syahganda, dukungan juga diberikan karena melihat kedua sosok diyakini mampu mewujudkan impian seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang berwibawa, berdaulat, anti praktik kapitalisme dan imperialisme asing yang kerap menghisap perekonomian bangsa.

Ketua Dewan Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC) itu mengatakan, selama ini negara tidak memberikan menjamin kebutuhan lapangan kerja secara layak . Padahal negara bertanggung jawab mengangkat harkat hidup masyarakat yang bermartabat dan distribusi atas fungsi ekonomi yang adil.

“Harapan ini kami letakkan ke pundak pasangan Prabowo-Hatta," ujarnya. Prabowo-Hatta dinilai memiliki kemampuan memimpin Indonesia menuju kebangkitan negara dan bangsa. (gir/jpnn)

 


JAKARTA – Sekitar seribu massa yang diklaim sebagai para aktivis perwakilan dari berbagai elemen masyarakat, resmi mendeklarasikan diri sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News