Gerindra Harapkan Publik Mau Doakan Prabowo-Hatta

Gerindra Harapkan Publik Mau Doakan Prabowo-Hatta
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat deklarasi di Rumah Polonia, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (19/5). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah dideklarasikan sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk pemilu presiden (pilpres) nanti. Partai Gerindra sebagai pemimpin koalisi duet Prabowo-Hatta berharap masyarakat bisa memberi dukungan pada pasangan yang juga didukung PAN, Golkar, PPP, PKS dan PBB itu.

"Hari ini hari bersejarah bagi kita semua, karena pemimpin pengusung perubahan bangsa telah resmi dideklarasikan. Kami mohon doa restu kepada rakyat Indonesia atas pencalonan Prabowo–Hatta," kata Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi di lokasi deklarasi Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (19/5).

Suhardi menuturkan, pasangan Prabowo-Hatta adalah duet pemimpin yang saling melengkapi untuk mengatasi berbagai masalah bangsa. Prabowo yang mantan Danjen Kopassus TNI dikenal tegas, berani, dan menguasai bidang pertahanan.

Sedangkan Hatta yang mantan menteri koordinator perekonomian dinilai berhasil memajukan pertumbuhan ekonomi nasional selama 10 tahun terakhir. "Keduanya merupakan sosok yang nasionalis, berani, jujur, dan mempunyai integritas seorang pemimpin," ujar Suhardi.(dil/jpnn)

 

JAKARTA - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah dideklarasikan sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News