Alika Digantikan Patricia di Princess

Alika Digantikan Patricia di Princess
Alika. Foto: Getty Images
PERPECAHAN terjadi dikubu girlband Princess. Salah seorang anggotanya, Alika, resmi keluar dari girlband besutan Kevin Aprilio itu. Kabar keluarnya Alika dari Princess sebenarnya sudah sempat berhembus. Terutama saat Alika lebih sering tampil sendiri di atas panggung.

Memutuskan hengkang dari band yang berdiri tahun 2011, Kevin, pimpinan Aprilio Kingdom, mengelak kalau girlband yang beranggotakan lima orang itu karena tak cocok. "Bukan karena ketidakcocokan kerjasama. Jadi dikarenakan misi-misi yang berbeda, tapi secara hubungan nggak ada apa-apa. Alika harus menjalankan pendidikan untuk masa depannya," ujar Kevin di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (28/11).

Menurut Kevin, Alika yang baru saja masuk kuliah semester satu itu memang ingin lebih fokus pada pendidikannya. Sementara itu, Alika sendiri mengaku sangat sedih harus mundur dari Princess. "Saya sedih banget karena kita sudah satu tahun bareng-bareng. Pasti sedih banget dan kehilangan," kata pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina itu.

Wanita kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini menambahkan, salah satu alasannya mundur karena dia tak bisa mengatur kesibukan Princess, apalagi dalam waktu dekat mereka akan main sinetron. "Salah satu alasan aku mundur adalah Kevin mau bikin Princess main sinetron. Karena aku kan kuliah. Aku keluar dari Princess bukan karena aji mumpung. Ada kendala jadwal yang aku nggak bisa ikuti," kata keponakan dari artis Alya Rohali itu.

PERPECAHAN terjadi dikubu girlband Princess. Salah seorang anggotanya, Alika, resmi keluar dari girlband besutan Kevin Aprilio itu. Kabar keluarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News