Zaskia Adya Mecca Terinspirasi Tren Hijab

Zaskia Adya Mecca Terinspirasi Tren Hijab
Zaskia Adya Mecca bersama suaminya, Hanung Bramantyo. Foto: JPNN
AKTRIS cantik Zaskia Adya Mecca semakin menikmati karirnya di balik layar. Saat ini, istri sutradara Hanung Bramantyo itu tengah menyiapkan film terbarunya yang terinspirasi dari tren hijab atau jilbab yang terus berkembang, dan menjadi bagian dari gaya hidup.

”Tahun depan, saya mau bikin film tentang hijab yang digunakan oleh perempuan di Indonesia, khususnya Jakarta. Ceritanya tentang fashion hijab yang menggambarkan kehidupan muslimah dengan hijab stylist. Jadi, menceritakan muslimah di kota metropolitan,” katanya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu memilih pemain lewat sebuah ajang pencarian bakat. ”Aku mau memberikan kesempatan untuk kaum muslimah agar dapat menjadi public figure,” ungkapnya.  

Sebagai produser, dia mendapuk sang suami sebagai sutradara, dan Gina S. Noer sebagai penulis skenarionya. Sebelumnya, Gina sukses menciptakan drama menyentuh dalam film Ayat-Ayat Cinta. (ash)

AKTRIS cantik Zaskia Adya Mecca semakin menikmati karirnya di balik layar. Saat ini, istri sutradara Hanung Bramantyo itu tengah menyiapkan film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News