Dunia Baru Daniel Mananta jadi Produser Film

Bawa Film Keliling Dunia, Pakai 3 Bahasa

Dunia Baru Daniel Mananta jadi Produser Film
Daniel Mananta. Foto: JPNN
SETELAH tampil dalam beberapa judul film dan sinetron, Daniel Mananta mencoba bekerja di belakang layar. Dia memproduseri film bergenre thriller. Tak hanya Indonesia, dia berencana membawa film garapannya ke mancanegara.

Daniel Mananta tak mau setengah-setengah dalam menggarap film perdananya. Dia menggandeng Mo Brother yang sukses dengan Rumah Dara-nya dalam penulisan skenario. Selain itu, dia menjalin kerjasama dengan sebuah rumah produksi Jepang dan Gareth Evans yang berhasil membawa The Raid ke Hollywood. 

Pria berusia 31 tahun itu sengaja mengajak rumah produksi Jepang agar hasratnya go international kesampaian. Menurutnya, sineas dalam dan luar negeri memiliki taste berbeda dan dia mencoba memadukannya. ”Kita berhasil menggandeng rumah produksi dari Jepang untuk penulisan naskahnya. Naskahnya keren banget,” katanya ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (27/11).

Film bertajuk Killers garapannya itu akan dirilis 2014, serentak di Indonesia dan Jepang. Film itu menggunakan tiga bahasa sekaligus yakni Indonesia, Jepang dan Inggris. ”Di Jepang pakai bahasa Jepang, di Indonesia pakai bahasa Indonesia, dan ketika pembunuh Jepang ketemu pembunuh Indonesia, mereka pakai bahasa Inggris,” ungkapnya.

SETELAH tampil dalam beberapa judul film dan sinetron, Daniel Mananta mencoba bekerja di belakang layar. Dia memproduseri film bergenre thriller.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News