Allegri Ogah Tangani Leeds United

Allegri Ogah Tangani Leeds United
Allegri Ogah Tangani Leeds United

jpnn.com - MILAN - Massimiliano Allegri memang sudah berstatus pengangguran setelah didepak AC Milan. Namun, Allegri tampaknya tak mau sembarangan menerima tawaran untuk melatih sebuah klub.

Buktinya, Allegri dikabarkan menolak tawaran untuk menahkodai tim Inggris, Leeds United. Laman Sky Italia, Jumat (24/1) menulis, Allegri tak tertarik mengembangkan karirnya di Inggris.

Pasalnya, Leeds bukan tim yang bertarung di Premier League. Mereka hanya berjibaku di kasta kedua. Hal itulah yang membuat Allegri dikabarkan enggan menerima tantangan tersebut.

Padahal, tawaran itu datang dari Massimo Cellino yang selama ini memiliki hubungan dengan Allegri. Cellino merupakan pemilik tim Cagliari yang pernah dibesut Allegri pada rentang 2008-2010 silam.

Cellino saat ini memang sedang melakukan penjajakan untuk membeli mayoritas saham Leeds. Kabarnya, Cellino hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan 75 persen saham tim yang berhome base di Yorkshire itu.

Nah, bagi Cellino, Allegri dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan peran Brian McDermott yang saat ini berstatus sebagai pelatih Leeds. (jos/jpnn)

 


MILAN - Massimiliano Allegri memang sudah berstatus pengangguran setelah didepak AC Milan. Namun, Allegri tampaknya tak mau sembarangan menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News