Allianz Indonesia - Home Credit Luncurkan Gadget Easycover dan Maxcover

Allianz Indonesia - Home Credit Luncurkan Gadget Easycover dan Maxcover
Ilustrasi kantor asuransi Allianz Life Indonesia. Foto: Thomas Kienzle/AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Home Credit Indonesia untuk menjawab kebutuhan para pengguna gadget.

Home Credit Indonesia berkolaborasi dengan Allianz Utama Indonesia untuk menyediakan produk proteksi gadget yaitu Easycover dan Maxcover.

Kedua produk ini memungkinkan para pengguna untuk melindungi smartphone, tablet, maupun laptop, yang dibeli menggunakan layanan pembiayaan dari Home Credit Indonesia.

“Kerja sama Allianz Utama Indonesia dengan Home Credit Indonesia adalah salah satu inovasi dan perwujudan dari strategi kami dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi serta komitmen perusahaan untuk menyediakan produk yang komprehensif serta memberikan ketenangan pikiran.” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.

Pelanggan yang ingin memiliki gadget idaman tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan dengan adanya pilihan perlindungan gadget Easycover dan Maxcover selama satu tahun; produk kolaborasi dari Home Credit Indonesia dengan Allianz Utama Indonesia.

Allianz Indonesia - Home Credit Luncurkan Gadget Easycover dan Maxcover

Produk proteksi gadget ini memberikan berbagai manfaat. Easycover melindungi gadget dari risiko kerusakan fisik dan kerusakan akibat cairan yang tidak disengaja.

Bagi pelanggan yang selain ingin memberikan perlindungan dari kerusakan fisik dan cairan, juga ingin melindungi gadget miliknya dari pencurian atau perampokan yang disertai dengan kekerasan, Maxcover bisa menjadi pilihan.

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Home Credit Indonesia untuk menjawab kebutuhan para pengguna gadget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News