JPNN.com

Kiat Meylindawati Dongkrak Kinerja Allianz Life Indonesia

Minggu, 08 September 2019 – 14:52 WIB Kiat Meylindawati Dongkrak Kinerja Allianz Life Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Allianz Life Indonesia Meylindawati menerima penghargaan sebagai salah satu Chief Financial Officer (CFO) Terbaik pada ajang Indonesia Best CFO 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA.

Dia meraih penghargaan bergengsi itu berkat pencapaian dan strateginya selama tujuh tahun menjabat sebagai direktur keuangan.

Meylindawati memulai kariernya dengan bergabung di departemen accounting PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) pada 1999.

Kiat Meylindawati Dongkrak Kinerja Allianz Life Indonesia

Setelah itu perannya diperluas dengan tanggung jawab menangani pajak, cash management, investment operation dan risk management.

Pada 2012, Meylindawati diberikan kepercayaan untuk menjabat posisi direktur keuangan di Allianz Life Indonesia.

“Salah satu pelajaran yang paling penting adalah mengelola tim dan mempersiapkan mereka untuk semua tantangan. Saya percaya apabila kita memiliki tim yang kuat dan saling mendukung, apa pun tantangan yang akan datang dapat dihadapi bersama,” kata Meylindawati.

Dia menambahkan, kemampuan untuk selalu bisa beradaptasi dengan perubahan juga sangat penting karena saat ini perubahan datang sangat cepat dan tidak terkira. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...