Alonso Nilai Bundesliga Lebih Cepat Dibanding La Liga

Alonso Nilai Bundesliga Lebih Cepat Dibanding La Liga
Alonso nilai Bundesliga lebih cepat dibanding La Liga. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MUENCHEN - Xabi Alonso menyampaikan kesannya tentang Bundesliga. Gelandang andalan Bayern Muenchen itu mengatakan, Bundesliga memiliki karakter yang berbeda dengan La Liga.

Salah satunya ialah tipe permainan yang diusung para tim kontestan Bundesliga. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, Bundesliga menuntut para pemain tampil dengan kecepatan tinggi.

“Bundesliga jauh lebih cepat dan lebih menuntut fisik dibandingkan La Liga yang lebih teknikal,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Selasa (25/11).

Mantan gelandang Real Madrid itu menambahkan, karakter permainan di Bundesliga hampir mirip dengan Premier League. Sebelumnya, Alonso memang pernah bermain di Liverpool pada rentang 2004-2009 silam.

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa Bundesliga lebih dekat dengan Premier League dibandingkan La Liga. Atmosfer di stadion juga sangat fantastis,” tegas mantan penggawa Real Sociedad itu. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Xabi Alonso menyampaikan kesannya tentang Bundesliga. Gelandang andalan Bayern Muenchen itu mengatakan, Bundesliga memiliki karakter yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News