Jose Mourinho Semprot Sergio Ramos

Jose Mourinho Semprot Sergio Ramos
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Hubungan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan bek Real Madrid, Sergio Ramos kembali memanas. Setelah sempat bersitegang ketika masih di Madrid, kali ini keduanya terlibat perselisihan tentang nasib Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Mourinho terang-terangan menyemprot Ramos yang dianggap sok tahu tentang kebugaran kedua pemain itu. Sebelumnya, Ramos mengkritik Fabregas dan Costa yang dianggap tak memiliki niat membela Spanyol.

“Sejak saya mengenal Sergio Ramos, dia adalah pesepakbola yang fantastis. Namun, dia bukan dokter,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Daily Mirror, Selasa (25/11).

Mourinho menambahkan, Fabregas dan Costa memang tak berada dalam kondisi terbaik untuk membela Spanyol. Pelatih asal Portugal itu merujuk pada scan medis yang dilakukan dokter Chelsea dan Spanyol.

“Dokter kami dan Spanyol telah memutuskan bahwa mereka tak berada dalam kondisi terbaik untuk bermain. Saya tak berpikir bahwa Ramos adalah ahli dalam obat-obatan untuk mengerti hal itu,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Hubungan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan bek Real Madrid, Sergio Ramos kembali memanas. Setelah sempat bersitegang ketika masih di Madrid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News