JPNN.com

Alonso Tercepat di Kualifikasi F1 Monaco

Sabtu, 23 Mei 2009 – 19:46 WIB Alonso Tercepat di Kualifikasi F1 Monaco - JPNN.com
MONTE CARLO - Pembalap tim Renault, Fernando Alonso, akhirnya menjadi yang tercepat dalam sesi latihan alias kualifikasi balapan F1, sesi Monaco Grand Prix. Dengan catatan rekor waktu putaran 1 menit 15,164 detik, ini sekaligus menjadi hasil terbaik Alonso dalam sesi latihan di musim ini.

Sebagaimana dilaporkan BBC, dalam sesi yang berlangsung hingga Sabtu (23/5) sore itu, Alonso sebenarnya tampil dengan hasil tak begitu menggembirakan pada putaran pertama dan kedua kualifikasi dua hari lalu. Di mana ia masing-masing hanya menempati posisi tercepat ke-9 dan ke-11.

Musim balapan tahun ini sendiri tidaklah begitu memuaskan bagi Alonso, dengan hasil yang inkonsisten. Peringkat kelima di Spanyol, negeri asalnya, adalah gapaian terbaiknya sejauh ini. Namun Alonso sudah berniat untuk 'mengambil-alih' Monaco, tak peduli dengan kekurangan kendaraannya yang memang masih belum maksimal.

"Segalanya bisa tejadi di sini. Kualifikasi adalah 70 persen dari perlombaan. Kami dapat mengejar lebih banyak poin daripada biasanya (kali ini)," ungkapnya, usai memastikan posisi terdepan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...