Anugerah Muri untuk Honda DBL

Anugerah Muri untuk Honda DBL
REKOR MURI- DBL Indonesia, Jawa Pos Group dan PT Astra Honda Motor memperoleh piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia, Pemrakarsa dan penyelenggara kompetisi bola basket pelajar dengan peserta dan penonton terbanyak. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
JAKARTA - Kompetisi basket pelajar yang diprakarsai Jawa Pos Group, Honda DetEksi Basketball League (DBL), selama ini selalu mengklaim diri sebagai yang terbesar di Indonesia. Sekarang, status terbesar itu telah mendapat pengakuan lewat penghargaan yang diberikan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

   

Kamis (7/5), penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, dalam acara Pameran Foto dan Penganugerahan Penghargaan Muri di Bentara Budaya, kompleks Kompas-Gramedia, kawasan Palmerah, Jakarta Selatan.

   

Penghargaan itu ditujukan kepada DBL Indonesia, Jawa Pos Group, dan Astra Honda Motor selaku pemrakarsa dan penyelenggara kompetisi bola basket pelajar dengan peserta dan penonton terbanyak.

   

Tampil untuk menerimanya adalah Judhy Goutama (senior manager promotion and network development Astra Honda Motor), Kristanto (senior general manager corporate communication Astra Honda Motor), dan Azrul Ananda (commissioner DBL sekaligus wakil direktur Jawa Pos).

   

JAKARTA - Kompetisi basket pelajar yang diprakarsai Jawa Pos Group, Honda DetEksi Basketball League (DBL), selama ini selalu mengklaim diri sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News