Alquran Berukuran Jumbo Hanya Ada di Festival Ini

Alquran Berukuran Jumbo Hanya Ada di Festival Ini
Warga berfoto di miniatur Alquran berukuran raksasa dalam kegiatan Festival Al-Azhom. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, TANGERANG - Festival Al-Azhom ke-8 Tahun 2019 memanjakan pengunjung dengan menghadirkan berbagai lokasi berswafoto menarik di pelataran Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Banten, mulai dari Alquran berukuran jumbo hingga lokasi foto berlatar tiga dimensi (3D background photobooth), Minggu (8/9).

Latar foto 3D dengan desain unik yang digelar misalnya berbentuk hewan unta yang sedang berjalan di gurun, hingga bentuk balon udara warna-warni.

"Pas banget libur kerja mau cari hiburan saja, apalagi gratis cocok buat kantong. Sangat bagus untuk liburan sekaligus wisata rohani di akhir pekan," ujar Giarno, pengunjung yang berasal dari Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Antusiasme Masyarakat Bengkulu Dalam Festival Kreativitas Pemuda 2019

Ia mengungkapkan, Festival Al-Azhom bisa jadi alternatif bagi masyarakat yang ingin berakhir pekan dan mencari hiburan murah-meriah.

"Bagus, ramai buat foto-foto sengaja makanya kami bawa kamera, dan tertarik sama miniatur Alquran besar ini. Sudah sering lihat tapi belum pernah foto, jadi ini kesempatannya," tambahnya.

Berbeda dengan Laras dan Dinda yang datang dari Jatiuwung, Kota Tangerang. Mereka mengaku penasaran dengan berbagai suguhan yang ada di Festival Al-Azhom.

"Hanya lihat dari medsos saja, dan penasaran makanya ini pertama kali kami ke sini," ucap Laras.

Festival Al-Azhom bisa jadi alternatif bagi masyarakat Kota Tangerang yang ingin berakhir pekan dan mencari hiburan murah-meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News