Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:03 WIB

Germo Todongkan Senjata Api ke Satpol PP saat Terjaring Razia

Selasa, 13 Agustus 2019 – 22:26 WIB
Germo Todongkan Senjata Api ke Satpol PP saat Terjaring Razia - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Seorang petugas Satpol PP Kota Tangerang, Banten, mendapat todongan senjata api (senpi) jenis pistol dari seseorang yang diduga germo atau muncikari.

Ancaman tersebut didapatnya saat menjalankan tugas melakukan razia praktik asusila dan prostitusi di kawasan Pasar Induk, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Peristiwa itu bermula saat petugas Satpol PP mendatangi gubuk-gubuk yang diduga biasa dijadikan tempat kencan oleh para wanita malam dengan pria hidung belang di Pasar Induk Tanah Tinggi.

Saat mendatangi salah satu gubuk, petugas Satpol PP tiba-tiba didatangi seorang lelaki yang diduga germo atau muncikari dan langsung menodongkan pistol.

Kepala Bidang Ketertiban Satpol PP Kota Tangerang Gufron Falefi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Senin (12/8) dini hari. Menurutnya ciri-ciri pelaku pria berbadan tegap dan menggunakan topi.

“Lelaki itu memakai topi dan kaus putih. Namun, setelah yang bersangkutan mengetahui petugas Satpol PP saat itu tidak sendirian, langsung berlari ke arah pintu masuk ke dalam kebun lahan milik Kemenkumham,” kata Gufron.

BACA JUGA: Todongkan Senpi, Rampok Gasak Rp 65 Juta di Siang Hari

Mendapat kejadian tersebut, pihaknya yang saat itu dibantu unsur TNI dan Polri langsung mengejar pelaku yang kabur ke arah kebun kosong atau pelaku tidak berhasil ditangkap karena kondisi lokasi yang saat itu gelap.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar