Alumni 212 Reuni Lagi, Novel Bamukmin Kembali Bikin Klaim Fantastis

Alumni 212 Reuni Lagi, Novel Bamukmin Kembali Bikin Klaim Fantastis
Novel Bamukmin. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyebut reuni akbar yang akan digelar pada 2 Desember 2021 nanti bakal dihadiri banyak massa. 

Meski klaim soal jumlah peserta reuni akbar sebelumnya tidak pernah terbukti, Novel Bamukmin tetap sesumbar bahwa kegiatan kali ini bakal dihadiri tujuh juta manusia.

“Sekitar tujuh juta orang akan hadir pada acara reuni akbar nanti,” kata Novel kepada JPNN, Rabu (10/11).

Menurut dia, para alumni 212 akan membanjiri Monas karena rindu untuk berjumpa lagi. Nantinya massa akan berkumpul bersama di Monas, Jakarta Pusat.

“Mereka sudah kangen reuni,” kata Novel yang juga berprofesi sebagai advokat.

Novel pun mengungkapkan tuntutan massa pada reuni akbar kali ini yaitu membebaskan Habib Rizieq Shihab yang tengah ditahan.

“Ini momen yang sangat penting yakni bebaskan IB HRS (imam besar Habib Rizieq Shihab) serta usut tuntas pembantaian 6 laskar FPI," tambah Novel.

Diketahui aksi 212 ini merupakan gerakan bela Islam yang dimulai sejak 2016 oleh GNPF Ulama ketika kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Reuni akbar aksi bela Islam 212 bakal kembali digelar tahun ini. Rencananya reuni digelar di Monas, Jakarta Pusat dan dihadiri jutaan orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News