Alumni Akabri 1997 Wira Sakti Gelar Bakti Sosial dan Bantu Korban Erupsi Semeru

Alumni Akabri 1997 Wira Sakti Gelar Bakti Sosial dan Bantu Korban Erupsi Semeru
Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1997 terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Kepolisian menggelar bakti sosial kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1997 terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Kepolisian menggelar bakti sosial dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.

Alumni Akabri 1997 yang menamakan diri Wira Sakti ini melaksanakan kegiatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021).

Bantuan diberangkatkan dari Lanud Abdulrachman Saleh, Malang. Bantuan terdiri dari sejumlah bantuan sembako, peralatan salat, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian baru, perlengkapan mandi, keperluan wanita, alat tulis dan peralatan belajar serta keperluan bayi.

Pemberangkatan 6 truk berisi Baksos Peduli Semeru ini dilepas langsung oleh perwakilan Koordinator Lapangan (Korlap) Bakti Sosial Wira Sakti Alumni Akabri 97.

Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi selaku perwakilan Korlap Alumni Akabri 97 saat mengatakan pemberian bantuan ini sebagai wujud Akabri 97 hadir di tengah masyarakat yang ada di Lumajang yang tengah dilanda bencana 

“Kami atas nama Alumni Akabri 97 turut berduka atas kejadian bencana ini. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang,” terang Kolonel Idi.(fri/jpnn)

Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1997 terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Kepolisian menggelar bakti sosial kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News