Alumni Atmajaya Berikrar Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf

Alumni Atmajaya Berikrar Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf
Pasangan Jokowi - Mar'ruf Amin saat Debat Capres, Kamis (17/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk capres – cawapres Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para alumni Universitas Atmajaya, Jakarta dan sejumlah perguruan tinggi lainnya.

Mereka berikrar akan memenangkan paslon nomor urut 01.

Ikrar pemenangan Jokowi-KMA yang digelar di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2) diikuti ratusan alumnus mahasiswa dari berbagai kampus. Mayoritas mereka datang dengan menggenakan kaos berwarna orange.

Ikrar pemenangan itu dilakukan di depan putra KMA, yakni Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin dan Maman Imanulhaq, Direktur Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-KMA.

Ketua Panitia Ikrar Pemenangan Jokowi-KMA Violen mengungkapkan, acara tersebut diinisiasi para alumni Universitas Atmajaya dan didukung para alumni dari 12 kampus di Jakarta.

”Selama ini, alumni kampus Atmajaya tidak penah melakukan deklarasi untuk capres – cawapres. Tapi kali ini, kami harus ikut menentukan sikap demi Indonesia lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, putra KMA yang akrab disapa Gus Oqi mengapresiasi dukungan dari para alumni kampus Atmajaya dan alumni kampus lainnya yang datang.

Gus Oqi menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kiai Ma’ruf dalam acara tersebut.

Selama ini, alumni kampus Atmajaya tidak penah melakukan deklarasi untuk capres – cawapres. Tapi kali ini, kami harus ikut menentukan sikap demi Indonesia lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News