Alumni Trisakti Deklarasi Dukung Prabowo

Alumni Trisakti Deklarasi Dukung Prabowo
Alumni Trisakti Deklarasi Dukung Prabowo

jpnn.com - Sambil mengenakan pakaian serba putih yang menjadi ciri khas Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti mendeklarasikan dukungan kepada capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Forum ini menganggap Prabowo telah memenuhi kriteria sebagai calon pemimpin yang memiliki visi dan misi jelas.

"Alumni dan mahasiswa Trisakti sudah menyatukan tekad berkumpul bersama untuk memberikan dukungan politik kepada Prabowo. Kita yakin Prabowo dapat membawa bangsa kita menjadi bangsa yang lebih baik dan sejahtera," ujar Sandy Mandela Simanjuntak, mantan Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti, di Hotel Sahid, Jakarta dalam keterangan tertulisnya kepada RM Online (Grup JPNN.com), Sabtu (10/5).

Prabowo Subianto, dimata Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti, merupakan sosok pemimpin yang diharapkan Indonesia. Keberanian dan kejujuran mantan Danjen Kopassus ini diyakini bisa membawa Indonesia menjadi negara yang disegani. Terlebih, lanjut Sandy, Prabowo sudah mewakafkan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara. Saat ini Prabowo juga merupakan satu-satunya capres yang memiliki konsep serta visi misi jelas yang tertuang dalam enam program aksi transformasi bangsa.

"Sehingga tidak salah jika kita memberikan dukungan kepada Prabowo," demikian Sandy.

Acara deklarasi yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumu dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadly Zon itu ditutup dengan teriakan "hidup Prabowo! Hidup Prabowo!" sambil mengepalkan tangan, tanda dukungan penuh. (ian/rmo/jpnn)


Sambil mengenakan pakaian serba putih yang menjadi ciri khas Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti mendeklarasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News