Alwi Shahab Meninggal Dunia, Erick Thohir Ikut Berdukacita

Alwi Shahab Meninggal Dunia, Erick Thohir Ikut Berdukacita
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wartawan senior Alwi Shahab meninggal dunia pada Kamis (17/9) pukul 03.00 WIB di rumahnya di wilayah Condet, Jakarta Timur.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Alwi Shahab.

"Innaillahi wa innailahi rajiun. Telah berpulang salah satu wartawan senior Republika Alwi Shahab yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan yang luar biasa," kata Erick Thohir dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Abah Alwi, begitu almarhum biasa disapa, meninggal dunia pada Kamis (17/9) pukul 03.00 WIB di rumahnya di wilayah Condet, Jakarta Timur.

Erick menyampaikan, meninggalnya Abah Alwi merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar Republika khususnya dan dunia jurnalistik kehilangan salah satu wartawan terbaiknya.

Erick Thohir berdoa semoga Abah Alwi Shahab husnulkatimah, diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya menuju surga.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Abah Alwi dan keluarga besar. Selamat jalan Abah," ucap Erick Thohir. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Berita duka: wartawan senior Alwi Shahab meninggal dunia pada Kamis, Erick Thohir menyampaikan kalimat dukacita.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News