Amanda Rawles Sempat Berat Jalani LDR

Amanda Rawles Sempat Berat Jalani LDR
Amanda Rawes. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Amanda Rawles diketahui tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Adriel Susanteo yang kini tinggal di Amerika Serikat.

Pemain film One Fine Day itu mengaku sempat berat menjalani long distance relationship (LDR) dengan sang kekasih.

Namun, setelah berjalan lima bulan, dia pun akhirnya mulai terbiasa menjalaninya.

"Enggak terlalu berat karena ada skype, video call. Aku kan juga sibuk syuting jadi enggak terasa. Kalau dia di sini pun jadi malah nggak bakal ketemu kan, terus malah berantem-berantem. Jadi ya udah mending di sana aja," kata Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dara kelahiran Jakarta, 17 tahun lalu itu pun menceritakan bagaimana dirinya menjaga hubungannya tetap berjalan baik dengan sang kekasih.

"Satu percaya dulu. You have to trust pasangan kita. Keep in touch, harus terus komunikasi. Mau itu video call atau texting harus ada kabar," ujarnya.

"Pastinya harus percaya. Tapi karena aku udah kenal juga dia seperti apa, jadi aku yakin dia nggak akan ngelakuin hal-hal aneh di sana. Percaya aja sih. Masa relationship nggak ada trust. Percuma aja. The reason why aku LDR sama dia pun karena aku udah tahu karakternya dia," sambungnya.(mg7/jpnn)


Menjalin hubungan asmara jarak jauh dengan sang kekasih, sempat dirasakan berat oleh artis peran Amanda Rawles. Beruntung, dia akhirnya sudah mulai terbiasa.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News