Amankan Imlek, 300 Personel Dikerahkan

Amankan Imlek, 300 Personel Dikerahkan
Ilustrasi Imlek. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Polres Metro Bekasi Kota melakukan giat pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2568 di Kelenteng Hok Lay Kiong, Jalan Kenari, Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (27/1) kemarin.

Giat pengamanan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Metro Bekasi AKBP Aslan Sulastomo didampingi Kasat Intelkam Komisaris Polisi Subianto dan Kasubbag Humas Komisaris Polsi Erna Ruswing.

“Kegiatan pengamanan Polres Metro Bekasi Kota melibatkan kurang lebih 300 personel gabungan Polres dan Polsek jajaran,” ujar Erna Ruswing kepada GoBekasi (Jawa Pos Group).

Lokasi pengamanan selain di tempat perayaan Imlek kata Erna, juga akan ditempatkan di pusat keramaian masyarakat dengan jumlah titik pengamanan perayaan Imlek sebanyak 67 titik.

“Untuk antisipasi ancaman teror bom pihak kepolisian melibatkan tiga Pilar dan Pamdal setempat dengan cara manual dengan melakukan penyisiran di dalam maupun di luar area tiga jam sebelum kegiatan dimulai,” papar dia.(kub/gob/chi/jpnn)


Polres Metro Bekasi Kota melakukan giat pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2568 di Kelenteng Hok Lay Kiong, Jalan Kenari, Margahayu, Bekasi Timur,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News