Amankan Takbiran dan Iduladha, Polres Jaksel Kerahkan 600 Personel

Amankan Takbiran dan Iduladha, Polres Jaksel Kerahkan 600 Personel
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar apel pasukan, Minggu (11/9). Apel itu untuk persiapan pengamanan malam takbiran Iduladha dan pembagian daging kurban besok (12/9).

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Siswono mengatakan, ‎pihaknya akan berupaya memberi rasa nyaman kepada masyarakat dengan menjaga rangkaian perayaan Iduladha. Untuk itu, Polres Metro Jaksel mengerahkan 600 personelnya.

‎"Wilayah Jakarta Selatan sendiri, 600 personel akan dilibatkan. Mereka akan di-floating lokasi pelaksanaan takbir," kata Siswono di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, pihaknya pada malam takbiran ini juga akan me‎nyisir sejumlah lokasi yang rawan tawuran warga, balapan liar, dan titik-titik rentan kejahatan lainnya. "Sedangkan besok (12/9), kami akan jaga antrean daging kurban," jelas dia.

Siswono juga mengimbau ‎masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan tetap tertib saat pembagian daging kurban.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar apel pasukan, Minggu (11/9). Apel itu untuk persiapan pengamanan malam takbiran Iduladha dan pembagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News