Amankan Tiga Poin dari Persela, Madura United Bertengger di Peringkat Ketiga Klasemen

Amankan Tiga Poin dari Persela, Madura United Bertengger di Peringkat Ketiga Klasemen
Madura United FC melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/9) malam. Foto: Abd Aziz/Antara

jpnn.com, BANGKALAN - Madura United FC sukses meraih poin penuh usai menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (24/9) malam.

Gol Madura United dicetak Alberto Goncalves di menit ke-30, dan Aleksandar Rakic di menit ke-79, sedangkan gol Persela Lamongan Rafael di menit ke-91.

Di laga ini, Madura United menampilkan empat pemain asingnya sekaligus, sedangkan Persela Lamongan tidak bisa menurunkan Demerson Bruno Costa, karena masih cedera.

Skema menyerang yang memang menjadi karakter Madura United dilakukan sejak menit-menit awal, dan klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini nampak lebih mendominasi permainan ketimbang Persela.

Di babak pertama, sejumlah peluang mampu diciptakan, namun, pertahanan Persela masih mampu mengatasi gempuran tim tuan rumah.

"Laskar Sape Kerrap" baru bisa membobol pertahanan Persela Lamongan di menit ke-30 lewat tandukan striker Madura United, Alberto Goncalves. Dia sukses meneruskan umpan matang dari Jaimerson Xavier ke jantung pertahanan Persela.

Sundulan Beto yang mengarah ke pojok kiri gawang Persela, tak mampu dijangkau penjaga gawang "Laskar Joko Tingkir" ini, Dwi Kuswanto.

Meski telah unggul satu gol, "Laskar Sape Kerrap" tidak mengendorkan serangan. Anak asuh Rasiman ini, bahkan terlibat lebih agresif melakukan serangan. Bahkan pada menit ke-43 peluang kembali tercipta, tapi belum berbuah gol.

Madura United FC sukses meraih poin penuh usai menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (24/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News