Amauri Tolak Tawaran Mourinho

Amauri Tolak Tawaran Mourinho
Amauri Tolak Tawaran Mourinho
TURIN -Ketertarikan Jose Mourinho, entrenador Real Madrid, membuat striker Juventus Amauri bangga. Hanya saja, pemain kelahiran Brazil itu mengaku betah di Olimpico, Turin, markas Juve, dan tidak berencana angkat kaki ke Real.

   

Berdasarkan klaim Il Corriere dello Sport, Mourinho telah meminta kepada manajemen Real melakukan kontak dengan Juve untuk menjajaki pembelian Amauri, Jumat (30/7). Amauri disiapkan sebagai pengganti Raul Gonzalez.

   

Kebetulan, seiring dengan kepergian Raul ke Schalke, opsi Mourinho di lini depan berkurang. Kini, tinggal Gonzalo Higuain, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Mourinho membutuhkan satu striker target man lagi di lini depan Real.

   

"Real Madrid Sungguh menyenangkan mendengar Mourinho tertarik kepada saya. Namun, sekarang hanya Juventus yang berada di kepala saya. Saya ingin bertahan di Turin untuk menunjukkan kualitas saya," ujar Amauri kepada Il Corriere dello Sport.

   

TURIN -Ketertarikan Jose Mourinho, entrenador Real Madrid, membuat striker Juventus Amauri bangga. Hanya saja, pemain kelahiran Brazil itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News