Ambil Alih Saham PT MMIB

PT Persebaya Indonesia Nyaris Kuasai Persebaya

Ambil Alih Saham PT MMIB
Ambil Alih Saham PT MMIB
SURABAYA - PT Persebaya Indonesia memiliki potensi besar untuk menguasai sepenuhnya saham Persebaya. Itu setelah PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) menyatakan tidak sanggup untuk melanjutkan merger antar kedua perusahan MMIB PT Persebaya Indonesia.

"PT MMIB sudah menyatakan mundur sebagai pemegang saham Persebaya. Pengakuan itu diberikan oleh Pak Diar (Diar Kusuma Putra, direktur utama MMIB, Red) kepada saya," ujar Cholid Ghoromah, direktur utama PT Persebaya Indonesia, kemarin (1/11).

Meunurut dia, mundurnya MMIB tersebut, karena mereka tidak mampu menyerahkan dividen sebagai sarat pemegang saham kepada PT Pengelola Persebaya, saat dihadapkan didepan pengurus.

"Saya juga sudah ditelpon oleh Pak Nyalla (Nyalla Mattalitti, Red), bahwa mereka sudah tidak mau mengurus Persebaya lagi. Katanya ingin melepaskan diri, mereka ingin merdeka, dan sahamnya pure dilepas," kata Cholid

SURABAYA - PT Persebaya Indonesia memiliki potensi besar untuk menguasai sepenuhnya saham Persebaya. Itu setelah PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News