Ambil Nomor Undian, Wali Kota Risma: Mosok Dicium Tanganku, Ha ha ha...

Ambil Nomor Undian, Wali Kota Risma: Mosok Dicium Tanganku, Ha ha ha...
Kedua pasangan calon Wali Kota Surabaya saat memerkan hasil undian nomor urut. FOTO: ist

jpnn.com - PENGUNDIAN nomor urut pasangan calon Pilwali Kota Surabaya antara pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana dan Rasiyo-Lucy Kurniasari dan  di kantor KPU Surabaya, Jumat (25/9) berlangsung penuh canda tawa. Tata cara pengambilan nomor urut tersebut didahului dengan nomor undian. Calon wakil wali kota maju untuk mengambil satu di antara sepuluh bola yang tersedia. Di bola itu tercantum kertas berisi nomor.

Nah, sebelum mengambil bola kecil itu, Whisnu berpamitan kepada Risma. Tidak dengan lisan, tapi mencium tangan Risma layaknya anak kepada seorang ibu. Risma pun kaget. Dia langsung tersenyum lebar.

"Iya, itu tadi mosok dicium tanganku," kata Risma, lantas tertawa. 

Whisnu mendapatkan bola dengan kertas bernomor 8. Lalu, Lucy mendaptakan nomor 5. Keduanya tersenyum lebar saat menunjukkan nomor tersebut. Akhirnya, diputuskan Risma mengambil terlebih dahulu satu di antara dua tabung berisi nomor urut. 

Tingkah lucu Risma juga ditunjukkan saat mengambil tabung tersebut. Setelah menentukan pilihan, tabung berwarna oranye itu dikocok-kocok dan didekatkan ke telinganya. Risma juga mendekap dan menimang-nimang tabung tersebut sambil tersenyum lebar. Melihat tingkah Risma, Rasiyo juga terlihat tersenyum.

Setelah membuka, Risma mendapatkan nomor urut 2 dan Rasiyo nomor 1. Tim pemenangan yang di dalam ruangan itu langsung bereaksi. Tim Rasiyo langsung membentangkan spanduk yang mencantumkan angka 1. 

Sebaliknya, tim Risma-Whisnu langsung menempelkan kertas bertulisan angka 2 pada poster yang mereka bawa. Ruangan pun langsung riuh dengan nyanyian dan elu-elu dari masing-masing tim sukses.  (jun/c10/oni)

PENGUNDIAN nomor urut pasangan calon Pilwali Kota Surabaya antara pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana dan Rasiyo-Lucy Kurniasari dan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News