Ambil Peluang Perdana

Ambil Peluang Perdana
Ambil Peluang Perdana


MANCHESTER - Para pemain Manchester United seakan sudah tak sabar untuk memulai Premier League 2014-2014. Seiring para pemain lama yang ingin segera melupakan buruknya perjalanan musim lalu, para pemain baru tak sabar untuk menunjukkan kualitas di bawah kepemimpinan Manajaer Louis van Gaal.

Hasil pramusim yang sempurna membuat optimisme memasuki musim baru kian melambung. United menjalani enam laga pramusim bersama Van Gaal.

Semuanya diakhiri dengan kemenangan, termasuk kemenangan melawan Real Madrid dan Liverpool. Tapi, kesulitan di laga terakhir melawan Valencia memberi warning keras bagi Van Gaal dan para pemainnya.

"Para suporter berharap banyak dan kami tak bisa mendapatkan banyak perubahan hanya dalam tiga atau empat pekan (pramusim). Tunggu, lihat dan kami akan mendapatkan peningkatan," ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

United akan menghadapi Swansea City di pekan pembuka Premier League 2014-2015. Modal selalu menang memiliki arti penting saat Wayne Rooney dkk memasuki laga. Sebab, menurut Van Gaal, pekan pertama akan selalu sulit bagi tim mana pun.

"Kami butuh waktu, tapi kami selalu mendapatkan kemenangan hingga kini. Itu fantastis jika melihat lawan-lawan yang kami hadapi. Kami memiliki keyakinan yang besar menghadapi laga melawan Swansea," tambah Van Gaal.

Laga pertama melawan Swansea bukanlah hal yang asing bagi The Red Devils (julukan United). Musim lalu, mereka mampu mengalahkan Swansea 4-1 di laga pembuka. Tapi, awal yang baik tersebut tak berakhir memuaskan bagi United.

Termasuk kemenangan melawan Swansea itu, tim yang musim lalu masih dibesut David Moyes hanya meraih dua kemenangan di enam pekan perdana. Sisanya, tiga kekalahan dan sekali seri. Dari memulai musim di posisi teratas, usai pekan keenam mereka terperosok di posisi ke-12.

MANCHESTER - Para pemain Manchester United seakan sudah tak sabar untuk memulai Premier League 2014-2014. Seiring para pemain lama yang ingin segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News