Wenger Minta Pasukannya tak Over Pede

Wenger Minta Pasukannya tak Over Pede
Wenger Minta Pasukannya tak Over Pede

jpnn.com - LONDON - Arsenal akan memulai English Premier League dengan menghadapi Cristal Palace di Emirates Stadiium, Sabtu (16/8). Bagi Palace, pertandingan ini tak mudah karena baru saja kehilangan pelatih

Tentu, beban Palace yang kehilangan pelatih Tony Pulis sangat berat. Apalagi, mereka harus menghadapi Arsenal yang sedang haus kemenangan setelah berhasil merajai pentas Community Shield Minggu lalu (10/8). Namun, Wenger meminta pasukannya untuk tidak terlalu percaya diri.

"Kami tetap berpikir positif. Penampilan kami besok (malam ini) akan bergantung bagaimana kami mengawali laga dan bagaimana konsentrasi kami di lapangan.  Sebab, Palace selalu menjadi lawan yang menyulitkan," paparnya.

Wenger memastikan kalau Laurent Koscielny sudah fit dan bisa tampil malam nanti.  Bek timnas Prancis itu sudah turun sebagai pengganti Minggu lalu di ajang Community Shield. Namun, trio Jerman seperti Mesut Ozil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski masih diberi jatah libur. "Kami akan menurunkan skuad yang sama seperti melawan Manchester City (di ajang Community Shield)," tandasnya. (bas)


LONDON - Arsenal akan memulai English Premier League dengan menghadapi Cristal Palace di Emirates Stadiium, Sabtu (16/8). Bagi Palace, pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News