Swansea Tidak Takut Hadapi Man United

Swansea Tidak Takut Hadapi Man United
Swansea Tidak Takut Hadapi Man United

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) dalam situasi mental menguntungkan berkat ujicoba pra musim yang dilakukan MU dalam enam pertandingan. Situasi ini akan coba dibawa MU saat menghadapi Swansea City di laga perdana mereka di English Premier League (EPL), Sabtu (16/).

Di kubu lawan, Swansea juga sangat sibuk di bursa musim panas ini. Mereka kehilangan pemain belakang Ben Davies dan penjaga gawang Michel Vorm, tapi mendapatkan pejaga gawang Lukasz Fabianski dari Arsenal dan Gylfi Sigurdsson (Tottenham Hotspur).

Swansea juga ditinggal Michu yang menjalani masa peminjaman ke Napoli. Di saat yang sama, Manajer Swansea Garry Monk mendapatkan tanda tangan striker Bafetimbi Gomis dari Olympique Lyon. Kedatangan Gomis diharapkan memberi kekuatan baru bagi lini depan Swansea untuk diduetkan dengan Wilfried Bony.

Swansea sejatinya mampu memberikan kesulitan bagi United dalam beberapa musim terakhir. Meski selalu kalah di Premier League musim lalu, Swansea menyingkirkan Red Devils di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford dengan skor 2-1.

"Bukan pertandingan mudah buat mereka (United). Kami akan berusaha untuk menang. Tak ada ketakutan, terutama karena Swansea mengalahkan United pada laga away di Piala FA," ujar Fabianski. (ady)


MANCHESTER - Manchester United (MU) dalam situasi mental menguntungkan berkat ujicoba pra musim yang dilakukan MU dalam enam pertandingan. Situasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News