Arsenal vs Crystal Palace, Tamu Kehilangan Nahkoda

Arsenal vs Crystal Palace, Tamu Kehilangan Nahkoda
Tony Pulis

jpnn.com - LONDON - Pentas Premier League musim 2014-2015 baru bergulir malam nanti.  Namun, Crystal Palace sudah kehilangan pelatih mereka Tony Pulis. Pulis lengser bukan karena dipecat karena kinerjanya yang buruk. Namun, mantan pelatih Stoke City itu mundur lantaran kecewa dengan kebijakan transfer Palace.

Crystal sejauh ini telah merekrut empat pemain anyar, dua pemain di antaranya adalah pemain yang didatangkan secara gratis alias bebas transfer. Empat pemain tersebut adalah Fraizer Campbell, Martin Kelly, Chris Ketting dan Brede Hangeland.

Nah, Pulis kabarnya kecewa lantaran Palace gagal merekrut dua pemain incarannya, Gylfi Sigurdsson dan Steven Caulker. Mundurnya Pulis jelas menganggu persiapan Palace di laga perdana Premier League. Apalagi, lawan yang akan dihadapi malam nanti di Stadion Emirates adalah Arsenal (tayangan langsung beIN Sport 1 & 3 pukul 23.00 WIB).

Mundurnya Pulis jelang lawatan ke Emirates membuat manajer Arsenal Arsene Wenger terkejut. Namun, pelatih asal Prancis itu bisa memaklumi alasan yang membuat Pulis harus melepas posisinya.

"Itu kabar yang mengejutkan bagiku, tapi memang seharusnya pelatih yang dipercaya untuk mengendalikan transfer karena kami cukup kompeten untuk memilih pemain yang dibutuhkan oleh tim," kata Wenger dilansir Sports Mole.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah, Pulis sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Palace," ujarnya.

Hingga kini belum ada keputusan siapa pelatih yang ditunjuk menggantikan Pulis. Asisten manajer Keith Millen sementara akan mendampingi pasukannya di Emirates. (bas)

LONDON - Pentas Premier League musim 2014-2015 baru bergulir malam nanti.  Namun, Crystal Palace sudah kehilangan pelatih mereka Tony Pulis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News